Holla!

Loving peace, keeping peace, spreading peace ☮

Monday, October 17, 2011

Sekilas tentangku ;)

-Ini pendapat dari temen-temen, orang lain yang mengenalku.Yang udah lama kenal maupun yang baru aja kenal. Ini sekilas tentang diriku ;)

Inilah aku...
Penuh kebodohan, dengan sedikit kemampuan dan keseriusan. Masih peduli walau terkadang sering mengabaikan hal yang penting. Mudah menangis karena mudah terbawa perasaan dan suasana. Aku, misterius (pendapat sebagian orang), susah ditebak, nggak menentu. Terkadang mudah emosi, tapi mudah luluhnya. Dulu aku mudah dibohongi, mau dimanfaatin. "Tapi aku sekarang udah bisa berpikir lebih dewasa, aku nggak mau dimanfaatin seenaknya." Aku kadang malu sama diriku sendiri, aku nggak PD, entah kenapa. Tapi pada akhirnya juga sadar, "Ngapain aku malu sama diriku sendiri? Itu nggak seharusnya, karena aku punya kelebihan yang orang lain nggak punya."
Sekarang, aku nggak mau mempermaluin diriku sendiri, aku nggak mau malu sama apa yang udah Tuhan anugerahkan padaku.
Aku itu beda, aku nggak mau disamain seperti lainnya. Aku mau menampilkan suatu warna baru, aku mau jadi unik. "AKU MAU JADI YANG BERBEDA, TIDAK ADA YANG MENYAMAI !"
Aku termasuk setengah 'pendiem' setengah 'overact' lah. Kadang aku berlebihan, berlebihan banget. Tapi kadang diem, bener-bener diem. Aku aneh, ya emang, dan aku mengakuinya. Aku merasa nyaman sama keanehanku ini. Karena itu nggak mengganggu aku maupun orang lain. Selama itu wajar, itu masih bisa diterima dan nggak memalukan.
Aku 'enjoy' sama sikapku selama ini. Kadang ada teguran, saran. Aku terima, dan sedikit demi sedikit aku introspeksi diriku  sendiri. Walau nggak sepenuhnya aku bisa berubah, yah seenggaknya ada niatan.
"So, be yourself. Jangan pernah malu sama dirimu sendiri. Coba syukuri apa yang udah Tuhan kasih sama kamu. Make all people proud of you."
Sekian. Terimakasih

1 comment:

  1. Pak job Ads and advertisements for Karachi,Lahore,Quetta,Peshawar,Multan,Hyderabad,Rawalpindi,Islamabad and all cities of Pakistan
    http://allpkjobz.blogspot.com

    ReplyDelete