Holla!

Loving peace, keeping peace, spreading peace ☮

Tuesday, December 20, 2011

Kita Berbeda!

Aku ingin menjadi diriku sendiri
Tak hanya sesekali, tapi terus begitu selamanya
Aku tak mau dibilang sama, karena aku berbeda, aku membuat perbedaan.
Suatu saat, aku akan melakukkan sesuatu
Yang pastinya milikku seutuhnya
Lalu aku bagi dengan lainnya
"Hidup ini tak sendiri bukan?"

Tak ada paksaan untuk menentukan pilihanku, jalanku
Kau hanya perlu mengiyakannya, bukan mencampurinya
Kau hanya perlu membantunya, bukan menentukannya

Karena pilihanmu bukan pilihanku
Kita hanya saling mengusulkan, menasihati agar tak salah memilih

Tapi pasti tak mau juga berkutik dalam lingkup keegoisan
Karena kita berbeda, kita tak sama.
Dengan pilihan masing-masing

Dan perbedaan bukan masalah unutk menjadi satu
Jangan jadikan ini motivasi untuk memandang lainnya sebelah mata

"Diantara perbedaan, disanalah persatuan itu bermula."

No comments:

Post a Comment